Sabtu, Oktober 13, 2012

Logo baru...semangat baru :)


Hari ini tanggal 13 Oktober 2012, tanggal ulang tahun mami, jika beliau masih ada maka akan berulang tahun yang ke-79 :'( semoga mami dan papi tenang disana...Al-Fatihah......amin YRA.

Tadi pagi aku pergi ke Benhil sama Nadhif dan Thyo, mau cetak kartu nama dan stiker yang sudah didesain keponakanku, mbak Bella...makasih ya mbak. Yaa....tanggal 13 Oktober ini, aku niatkan untuk launching....ihhh gaya deh.....logo usaha kulinerku. Atas masukan dari ponakan-ponakanku yg pinter-pinter....mereka menyarankan aku ganti nama dagang yang simpel dan gampang diingat orang. Emang sih kalo dipikir-pikir setiap orang nanya, aku kesusahan nyebut merek dagangku sebelumnya "MReka Pattisarie".

Jadi di tanggal ini, 13 Oktober 2012 yang sengaja aku pilih untuk menghormati almarhumah mami dengan segala keahliannya di bidang kuliner yang sangat aku kagumi......inilah dia logo dan merek dagang yang akan kupakai "Mama Reka Homemade Cakes & Cookies"


Logo ini menggambarkan anak kecil yang sangat suka dengan semua kue dan cookies buatan ibunya...seperti anak-anakku. Kenapa anak perempuan ? ya lucu aja...jadi ingat aku semasa kecil, berambut panjang, berponi dan sering dikuncir ekor kuda :)

Semoga perubahan ini makin memantapkan aku lebih serius mengembangkan usaha kuliner seperti mami ...aamiin...aamiin....aamiin YRA.

Untuk alamat website aku masih menggunakan alamat: http://mreka-pattiserie.blogspot.com ;)

Marabahan, 13 Oktober 2012 -  22.00 wib

Tidak ada komentar: