Senin, Maret 14, 2011

Strawberry cake untuk Nenek

Satu lagi karya mReka Pattiserie, kue buat mama yang hari Jumat tanggal 11 Maret lalu berulang tahun yang ke-77, semoga Mama selalu diberikan kesehatan dan tidak perlu nginap-nginap di rumah sakit lagi :)

Base cake-nya pake vanilla sponge cake. Keluar dari pakem yang tiap tahun selalu bikin cake coklat yang favorit cucu-cucunya. Diberi filling palleta strawberry dan taburan meses coklat....tetep ada coklatnya ;)
Dicover dengan whipcream saja dan diberi hiasan potongan strawberry dan gula warna ungu di bagian pinggir kue. Setelah jadi...kayaknya strawberry kurang banyak ya....jadi kurang mantap liatnya....next time nyusunnya kudu agak dirapatin biar makin mantap. Trus diolesin strawberry palleta yang diencerkan dengan air panas....ini juga kurang banyak soale masih ada bagian putih yang keliatan tuh

Alhamdullilah semuanya suka dengan kue tersebut dan selesai acara di rumah Uni Lely si kue tinggal 1/4 tapi stroberinya dah habis dicuwilin, hehehehehhe ternyata dicobain selain coklat ponakan-ponakan plus ortunya ga pada nolak ;)

Maret 2011

Tidak ada komentar: